BUAT LAPORAN

Buat Laporan

BUAT LAPORAN PENIPUAN OLEH AGEN TOGEL ONLINE

Laporkan Togel Online Penipu
togel online penipu

Inilah Tempat Membuat Laporan Penipuan Yang Telah dilakukan oleh Agen Judi Online atau Togel Online Penipu.Laporan Yang ada Buat akan kami Teruskan Ke Fihak Agen Togel Online Yang anda laporkan sebagai Tindak lanjut Dari laporan atau Pengaduan yang Telah anda Buat.Jangan Ragu Untuk Membuat Laporan Kepada Kami,Laporan Anda Sangat Berguna Untuk orang lain Sekaligus Menjadi Filter Terbaik dalam memilih Agen Judi Online.Sudah Banyak Pemain Togel Online dan Pemain Games lainnya yang sudah tertolong dengan laporan yang sudah diterbitkan.Agen Judi Online di Asia khususnya di Indonesia Sudah menjamur dan Tidak sedikit Korban Penipuan Terjadi Secara Continue Oleh Agen Judi Online Penipu ( BO Tanpa Modal ) yang memang hanya ingin mengambil Keuntungan dari Dana Membernya kemudian Kabur lagi.

Data-Data Anda Yang Tidak akan dipublikasi Untuk umum adalah :

1. Data Bank Anda ( Di Rahasiakan ), Data tersebut Khusus untuk Agen Judi Online Yang bersangkutan sebagai Verifikasi

2. No.Telpon : Nomor Telpon Anda akan kami rahasiakan 2 Digit Terakhir

3. Email Anda ( Di Rahasiakan ) dengan Mencoret atau menambah Code XX

Buatlah Laporan Penipuan dengan benar dengan Data yang Benar Pula, Kami Siap membantu Anda Untuk Menyelesaikan Masalah anda ,Maksimal 2 x 24 Jam

PERHATIAN : LAPORAN TANPA BUKTI TIDAK AKAN KAMI PROSES ( TIDAK DIPUBILKASI DAN TIDAK DITINDAK LANJUTI,JENIS LAPORAN TANPA BUKTI SCREENSHOT DIANGGAP TIDAK BENAR -TERIMA KASIH

PANDUAN CARA MENGAMBIL SCREENSHOOT SEBAGAI BUKTI LAPORAN ANDA BISA DILIHAT PADA FORUM TOGEL

 

Silahakan Isi Data Valid Di Bawah Lalu Kirim Di Komentar Bawah Agar Data Lengkap Korban Lebih Aman

Contoh : 

ID/Username : …………….
Email : …………….
Nomer Telpon : …………….
Bank : …………….
No.Rekening : …………….
Nama Rekening : …………….
Laporan / Keluhan : …………….

2,110 Comments

Add a Comment
  1. Gmn bos ricard.k9win sdh di urus blm.kasus jp gk dibayar.lo gk masukin daptr bo penipu.ja

    1. Team kami masih pelajari kasus ini

    2. Korban pacutoto

      Sy JP pasaran HK tgl 24/1/20, sy wd lalu i sy d blokir dan live chat katany sy tidak bet 100% padahal saldo sy hanya sisa 460 rupiah, tolong di bantu bos, mereka hanya kembalikan modal awal sj kemenangan sy d anggp mereka hangus id robby99 di B.O pacutoto.me

    3. tolong ya sob kalau buat laporan dengan lengkap agar team kami bisa ngecek hasil nya

    4. sama bos..saya kena tipu juga akun di blok..kena jp 6jt di mandiri188 ngk dibayar

    5. BO itu sudah lama masuk dftr BLACKLIST sob

  2. Bang ricard saya minta tolong bang WD di https://klub4d.co.com/m/ udah 4 hari gak di proses alesan mereka selalu nunggu konfirmasi dari pusat bang
    Harus gimana ini bang,apa saya buat laporan aja bang ?
    Uang saya Rp. 2.800.000 belum di proses juga
    Ini bukti saya chat terakhir dengan mereka

    1. Id sobat disana apakah masih bisa login?

  3. Ini chat nya bang

  4. Ini juga bang

    1. yang kami butuh kan bukan hasil chat , melain kan bukti hasil transaksi bet sebelum result,, apakah sobat ada ss transaksi sebelum result?

  5. Itong Gunawan

    Sya jp BBFS d BO DEWA TOGE TOGEL99,dpt 3.400.000.pas dah d WD ga masuk2.lalu mau log in,mlah akunku dah d blok n Ampe wa ku jg ikut d blok.
    Mohon d tindak lanjuti k BO y bos….

    1. bener saya kompir di dewatogel99

    2. sobat buat laporan dengan lampir kan bukti yang valid agar team kami bisa menindak lanjuti BO-BO yang tidak bermodal

  6. Itong Gunawan

    Makasih Lo dah d usahain min

    1. Korban pacutoto

      Ini bos bukti SS JPan nya id robby99 di BO pacutoto.me

  7. ikut jadi time bos..ricarhd..ya..gimana caranya bos…tkss

    1. team apa sob?

  8. Palace4danjing.

    Lapor bang ricard.. wede saya gak d bayaroleh bandot palace4d..
    Id sodri88
    Jepe dipasaran haka tanggal 01/02/2020.. saya dimintain fto ktp.buku tabungan sampe print rekening koran. Smua sudah saya kirim. Tp hasilnya nihil. Mundur2 terus sampe sekarang gak di bayar..

    1. bukti transaksi sudah valid.. sobat lampirkan lagi data valid sesuai dengan contoh artikel kami di atas

  9. sdh 1 Minggu WD sy tidak di proses,setiap sy tanyakan,masih dlm pengecek,saldo sekarang ini ada 178 juta mohon di bantu bos permasalah sy kira mereka mau bayar enggak

    1. Ini sob bukti transaksi saya di pasaran hk tgl 02-02-2020…result hk 14-7243

    2. sobat masih bisa login di sana? kalau bisa sy mau minta login nya

  10. Sob…saya kirim email kok gk di balas juga sampai beberapa hari…bagaimana sob bisa bantu saya…wd gk di proses id malah di blok jp pasaran hk di bo mainpasaran…ss transaksi juga sudah saya kirim lewat email…mohon bantuannya sob

    1. mf sob bukan gak di balas team kami sedang tidak on email,, silahkan sobat buat aja laporan dengan bukti transaksi dan data valid

  11. AYAMAYAMKU
    A*****[email protected]
    08*********746
    HE*********OMO
    66280*******
    BRI
    SYA JP DATA DI RUBAH SAMA BANDAR DI WEB AYAM4D.COM

    1. maksud nya jp data di robah gimana sob

  12. Korban pacutoto

    Ini SS live cht

  13. bos tolong deposit saya di proses saya deposit jam 15.22.24 sudah saya transfer ke rek yulianda saputra tolong di proses bos saya sertakan bukti ( struck ) nya harap di konfirmasi bos

    1. sobat main di bo mana?

  14. Bos tlg mohon bantuannya kena saya jp d bandar togelwd88 tidak d bayar

    1. hallo sobat , tolong buat laporan valid yang sudah sy terang kan di atas

  15. Wd88 boss

    1. silahkan sobat isi di bawah

      ID/Username : …………….
      Email : …………….
      Nomer Telpon : …………….
      Bank : …………….
      No.Rekening : …………….
      Nama Rekening : …………….
      Laporan / Keluhan : …………….

  16. BRO RICAHRD TOLONG PROSES WD SY TDK DI PROSES DI AKU TOGEL DOMINO… ALASANNYA SY MAEN MELEBIHI BATASAN LINE DAN IPBYG SAMA… PDHL SY MAEN CM 10LINE…INI BUKTINY BOS sy WD DI SIDNEY TGL SENIN 10 FEBRUARI 2020

    1. Id singa bos richard..

    2. Ini chat nya bos

    3. Tolong bos richard sblum bnyk korban di BO TOGEL DOMINO…. AGEN PENIPU

    4. untuk proses wd itu urusan bo yg bersngkutan sob kenapa minta sama sy ,,, tolong buat laporan valid yang sudah sy terang kan di ruang BUAT LAPORAN agar team kami segera meninda lanjuti kasus ini

  17. Tolong bos richard

  18. Korban pacutoto

    Tolong d bntu WD id robby99 hanya d kirim deposit awal nya saja bos, kemenangan tidak d bayar karna kata pihak pacutoto.me sy tidak bet 100% padahal saldo hanya sisa 406 rupiah saja mohon di bantu pihak polisitogel

    1. laporan sobat kurang jelas

  19. Bos tadi malam saya di tipu oleh situs bulantogel.com saya betting colok bebas 50jt betting Makau dan colok naga.. setelah saya jp username saya tidak bisa login

    1. Bagi data nya kurang lengkap tolong bantuannya bos saya beneran kena tipu

      username saya inoe
      Bank BRI an rusxx xxxdah
      10600Xxxxxx9653
      Situs=bulantogel.com

    2. oke sob akan segera team kami menindak lanjuti masalah sobat

    3. silahkan sobat isi di bawah

      ID/Username : …………….
      Email : …………….
      Nomer Telpon : …………….
      Bank : …………….
      No.Rekening : …………….
      Nama Rekening : …………….
      Laporan / Keluhan : …………….

  20. User id : lacule
    Email : [email protected]
    Nomor tlpon : 085244257xxx
    Bank : BRI
    No Rek : 0195-0100-5898-xxx
    Nama Rek : Masgaxxxxxx
    Keluhan : Sudah 2×24 dana Withdraw saya belum masuk katay si sudah di proses tp cek saldo td masuk padahal saldo akun sudah berkurang.mohon polisi togel membantu.
    Website kasino884D

    1. kirim bukti transaksi nya sob

    2. gambar bukti transaksi nya gak jelas, tolong kirim yang lebih jelas

  21. Tadi malam result Hongkong 5908 saya pasang colok bebas 50jt dan pasang colok naga dan Makau.. setelah itu akun saya kena hapus id invalid. Situs nya di bulantogel.com tolong kepada polisi togel agar menindak lanjuti..semua WHATSAPP di blokir live chat di tutup

    1. baik sob akan segera kami tindak lanjuti

  22. Gmna bos saya di tipu sama kampustogel,

    1. itu bo sudah lama masuk dftr blacklist, kenapa sobat masih main disana

  23. Mohon di tindak bos kampustogel, semua di blok

    1. kampustogel sudah lama kami masuk kan dftr blacklist silahkan cek kronologis penipuan kampustogel

  24. Bos gimana situs bulantogel.com sudah anda bantu kah.. apa bukti yang anda perlu kan lengkap kalau anda punya WhatsApp tolong kasih saya biar saya kasih bukti bukti nya bos.. uang saya jp 170jt tidak di bayar waktu result 5908
    User=inoe
    Password=poker99
    Bank BRI r*****dah
    106*****91563
    No hp=08252****331

    1. oke sob bukti sudah valid tinggal team kami proses kelanjutan jnya

    2. Semoga CAIR ya bos

      @Inoe, om nya pemain besar. Om klo mainnya besar hti² milih Bandar Online, pastikan tempatnya yg TERPERCAYA. Sayang banget uang segitu hilang sebentar aj.

  25. Halo bosku id akun saya di sbobet aivjca1577
    saya ke kebetulan adalah korban dari website autowin88.com
    Dan kebetulan saya ada website autowin88penipu.blogspot.com untuk bukti dan chat yang lebih jelas
    Akun saya menang 68juta dengan modal 65tb dan parlay saya tembus 12 pertandingan , setelah 10 menit saya minta WD tiba2 akun saya tidak bisa login dan terblock pertandingan tanggal 19 januari 2020 sampai sekarang tanggal 18 februari belum terbayarkan oleh pihak autowin88.com

  26. Halo bos saja JP di memotogel degan akun ferydwi 3d.2d.dan naga degan data pengeluaran 8184,pas JP akun saya pada tangal 12.02.2020.di blok gak bisa masuk id saya lagi pada hal slma ni saya sudah banyak deposit sampai sekarang 18.02.2020 blum bisa di buka ditelpon dan wa di blok bos ku

    1. sobat ada bukti ss transaksi beting sebelum result?

  27. Boss Richard sebelum kejadian saya kena tipu seperti yg laennya.. Apakah 888togel masih aman… Soalnya live chatnya nggak ada tumben sudah 1 minggu ini… Kalau gak aman saya rekomendasikan untuk bo yg terpercaya untuk saya… Tolong bos richard

    1. jika sobat merasa ragu main disana silahkan sobat pilih aja salah satu BO yang kami recomedn diatas

  28. Itu bosku richard , nomor refrensi bet : 8373313612

    1. silahkan sobat buat laporan di BUAT LAPORAN sesuai dengan petunjuk kami di atas

  29. Gimn bos apa bisa diurus bo champion4d?uda mau 1bln tolong bos

    1. silahkan sobat buat laporan di BUAT LAPORAN sesuai dengan petunjuk kami di atas

  30. Bo Totoroyal penipu saay Jp 1.780.000 tidak di transfer alasan no rek yg saya daftar salah.bukan alh tp memang mereka meng edit ulang no rek saya .dikasih solusi biar bisa di transfer buat akun baru dengan no rek yg benar dan saya di suruh depoait lg sejumlah ung Jp Saya.biar bisa di WD .setelah saya depoasit lg sejumlah 1.780.000 saya WD tidak bisa alasan masih proses.seketika itu juga akun saya di blokir dan WA saya juga di blokir sam bandar penipu ini.jadi saya dua kali di tipu sama bandar TOTOROYAL.hati hati sengan bndr ini penipu 1000% .

  31. Gengtoto BO PENIPU !!!
    JP 90 juta tidak di bayar , Id di blok tidak bisa masuk.
    Bagaimana pertanggung jawaban POLISI TOGEL yang merecomendasikan BO PENIPU !!!

    1. sobat ada bukti pernah transaksi di sana? kalau ada sobat lampir kan kesini agar masalah ini bisa kita clear kan

  32. Tolong boss richard , , ,
    butuh duit anak lagi di rumah sakit
    tolong bayar kemenangan saya di HK kemarin 8291
    gengtoto tolong boss anak saya lagi di rumah sakit sangat butuh biaya

    1. kami akan tetap bantu sampai tuntas asalkan masalah ini benar sobat tidak usah kwatir , tadi team kami hub pihak yang bersangkutan id sobat tidak ada di sana ,, sekrang sy minta apakah sobat bisa tunjukin ss transaksi beting di sana ?

  33. penipu itu Bo GENG TOTO .Sama Satu Komplotan Sama Bo HOME TOGEL dan Bo GOL TOGEL dan togel BO TOGEL UP penipu

    1. hm , bisa tunjukan bukti bahwa BO yang anda sebut itu penipu,, kalau sekadar omdo anak kecil bisa lo he

  34. Bos richard saya sudah enail bos richar sesuai uang di listkan di atas komolit semuanya

    1. belum ada email masuk sob

  35. Bos richard saya sudah email bos richard sesuai yang di listkan di atas komplit semuanya bos dan chat dari pihak autowin88 juga

    1. belum ada email masuk sob

  36. saya berani bilang itu bo geng togel,home togel .gol togel dan togel up semua nya bo penipu satu komplotan.kalau widraw masih sekitar 3 juta sampai 4 juta dibayar .kalau sudah sampai 10 juta keatas jangan harap uang kemenangan dapat diterima.berbagai alasan tu semua bo cari2 kesalahan player nya

    1. Hm,, apakah saudara sudah minum obat he? Kalau mau buat laporan yang jelas dan valid ya,, apa saudara mau belajar nulis disini he ini IP mu 139.194.138.92

  37. akulemahtanpamu

    up

  38. akulemahtanpamu

    laporan harus valid bro

  39. Apakah emailnya benar yang itu bosku richard ??

    1. Benar sob

  40. Bos richar kali ini lu harus bnr2 bantuin saya,saya sudah sering ditipu link mpo..kali ini saya ditipu link mpo bos…
    Saya bermain jackpot,digame Joker,saya WD malah direject,saldo saya gax di balikin..
    Klo bos Richard Mash bantuin link mpo yg ngakalin bnyak org..
    Ya maaf juga bos richard,saya juga bakal sebarin klo polisi togel ini gax bs dipercaya..
    Saya ditipu oleh link bos33,saya bermain jackpot,tapi saya gax dibayr,saya malah dituduh menaruh spin..
    Ap bs dalam permainan Joker silver bullet,menaruh spin,,?saya mlah dituduh,yg ngak2..!!sejak kapan permainan itu ad scatterny..
    Tolong bantu saldo WD saya diproses

    1. mohon maaf sobat mau minta bantuin kok secara memaksa emang nya itu BO apakah rocomend kami dan siapa juga suruh sobat main di BO luar sana,, kalau mau minta bantuan bukan kayak gini cara nya

  41. Ini situs yg sudah menuduh saya,dan gax mw bayar saya,krna saya dpt jackpot..
    Tolong bnr,kali ini jgn acuhkan saya,krna bos Richard sudah sering ilangin postingan link mpo..
    Klo bos Richard juga cs an sama link mpo,mendingan jgn terima laporan kami lagi..!!

    1. hm laporan sobat sangat tidak bisa di mengerti seolah-olah sobat menuduh kami memiliki itu BO he

  42. Bos saya mau melaporkan no selatanlotto bos, saya WD sejak hari Kamis no sgp sampe sekarang ga belom juga di bayr bos

    1. soba buat aja laporan dengan data valid agar team kami segera menindak lanjuti laporan sobat

  43. Mohon bantuannya bos wa saya di blok sama pihak selatanlotto, live chat juga ga bisa bos, ga ada kejelasan sama sekali mohon sekali bantuan dari polisitogel

    1. Bahkan polisitogel mo d tangkap sama cs selatanlotto

    2. hm semudah itu omongan nya he

    3. soba buat aja laporan dengan data valid agar team kami segera menindak lanjuti laporan sobat

  44. Selatanlotto anjink

    1. soba buat aja laporan dengan data valid agar team kami segera menindak lanjuti laporan sobat

  45. Situs togel86.me apakah aman ya sob

    1. untuk saat ini masih aman

  46. Dan sekarang akun udh gk bisa login lg.. tolong di bantu ya boss

    1. laporan sobat team kami sedang menindak lanjuti

    2. Udh bangkrut bos situs nya… gk bisa di akses lg … saldo member lain bnyk yg hangus gk di bayar..
      Kemungkinan BO nya udh menjelma jadi BO baru boss… masa gtu wikatoto gk bsa di akses lg lngsung ada bo yg tampilan nya hmpir sama persis wa saya ajak gabung. Kan aneh… smua promo nya jg sama😁😁

  47. Id:rejeki58
    Email : u*****[email protected]
    No hp :085*******340
    No rek : 0406************
    Nama rek : iip
    Kompas togel menipu saya dengan alasan no rek depositnya sudah ganti padahal d menu deposit masih yg lama

    1. sobat minta aja kebijakan dari mereka

  48. Siti nurul azizah

    WD sudah 1minggu mulai tanggal 19 februari sampai 26 februari tdk di bayar di bandar online (palace4d)

    1. harap sobat buat laporan yang jelas dan valid

  49. Admin, tolong dibalas email saya.

    Trims

    1. sobat kirim ke email yang mana?

  50. tolong tanya direkturtoto dan anugerahtoto apakah termasuk bo aman ?

    1. YG MAU BANDAR ONLINE AMAN TERPECAYA SILAKAN KLIK LINK D BWH BOSKU JP 200/300JT MSIH D BYR MULUS DGN HITUNGAN MENIT BOSKU,,,,, BBFS BS SMPE 10DIGIT DAN BEBAS INVEST BETINGAN MSUK EMAIL DAN COCOK BUAT BANDAR DARAT TERSEDIAN 99 PSRN LOKAL DAN WLA YUK BURUAN GBUNG BOS KU KLIK LINK D BWH Y BOS KU
      :
      LINK NYA BOSKU D BWH INI
      https://linktr.ee/jagungrebus

  51. YG MAU BANDAR ONLINE AMAN TERPECAYA SILAKAN KLIK LINK D BWH BOSKU JP 200/300JT MSIH D BYR MULUS DGN HITUNGAN MENIT BOSKU,,,,, BBFS BS SMPE 10DIGIT DAN BEBAS INVEST BETINGAN MSUK EMAIL DAN COCOK BUAT BANDAR DARAT TERSEDIAN 99 PSRN LOKAL DAN WLA YUK BURUAN GBUNG BOS KU KLIK LINK D BWH Y BOS KU
    :
    LINK NYA BOSKU D BWH INI
    https://linktr.ee/jagungrebus

  52. ID/Username :Fadilnk
    Email : [email protected]
    Nomer Telpon : 085884222732
    Bank : BCA
    No.Rekening : 1330276530
    Nama Rekening : Nur Fadilah
    Laporan / Keluhan : saya jp di pasaran SD dan Sidney request WD 4 juta sudah 3hari belum di proses, malah password saya di ganti admin
    Sukatogelonline,net padahal saldo saya masih sekitar 4jutaan

    1. Sisa saldo di akun, chat via wa cuman di lihat aja, mohon bantuannya bang

  53. pemain sejati tanpa ampun

    WIKATOTO DAN JOKERTOTO ITU 1 AGEN YG SAMA TERNYATA !! Wkwkk saldo hilang hahahaa

  54. Andy Fransisco

    bos, iming2 dari indovega4d, saya mempunyai 8 anggota referal, antara 8 anggota referal salah satunya akun saya lagi, saya main di indovegas4d ngk di berikan bonus referal nya.

  55. TATO4D…JP 103.4JT TIDAK DIBAYAR…
    SGP RESULT 6784
    ALASAN SABAR ,harap tunggu..SEGERA DI TRANSFER.
    TP SAMPAI SAAT INI TIDAK DI TRANSFER UANG NYA.
    BO TAK BONAFIT ..HATI2 ,DI LIVE CHAT CS BILANG BELOM PERNAH ADA YG JT DI 100 JT.DIKASIH PIC DIBILANG HOAX/ EDITAN.
    TOLONG SOB RICHARD ,DITAMBAH LISTBLACKLIST NYA BIAR KAWAN2 YG LAIN TIDAK KENA TIPU.
    DR MEMO BAIK2 SAMPAI HABIS KESABARAN…
    LAPORAN SDH SAYA EMAIL YA SOB RICHARD…
    TKS

    1. Saya tunggu kalo ada tanggapan dari cs tato4d…

  56. Awal result saya curiga.sempat di cancel pihak tato4d, lalu saya memo dan di kembalikan awal..nah sewaktu wd sampai sekarang tidak di transfer uang nya…
    Kalo editan … ngapain tato4d jawab setiap memo saya untuk selalu menunggu.

    Tolong masukan blacklist cs nya nantang katanya gak ada di list.

    Bukti sudah ada

    1. Memo terakhir..tetap menunggu..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Optionally add an image (JPEG only)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Bandar Togel Online aman dan sudah Terpercaya polisitogel diskon terbesar 2d-3d-4d
gengtoto Togel Online Tepercaya